Tuesday, December 23, 2014

22 Desember, Aku Masih Disini

Aku masih disini, saat orang-orang melepas penat sepekan lebih bersama keluarga tercinta. Aku masih disini, saat mereka berlibur dengan teman-temannya. Aku masih disini, saat mereka memeluk hangat ibunda tercinta dan mengucapkan "Selamat Hari Ibu". Aku masih disini, di ruang 3 x 3, bersama setumpuk materi ujian akhir.

Ibuku yang jauh disana, maafkan aku. Aku tak pandai berkata-kata. Tak pula bisa memelukmu hangat di "Hari Ibu". Tak ada bunga, tak ada kue, tak ada surprise, tak ada fotoku bersanding denganmu yang diunggah ke sosial media seperti anak-anak zaman sekarang.

Dari 365 hari yang Allah beri, mengapa hanya di hari itu saja aku harus mengungkapkan cintaku padamu, Ibu? Padahal setiap hari Allah memberiku napas untuk selalu berbakti, mengasihi, menyayangi, mencintai, dan mendoakanmu setiap hari.

Percayalah ibu, walau tak ada bunga, kue, ataupun fotoku dan dirimu bersanding di sosial media, namamu senantiasa terpatri dalam sanubariku. Selalu kusebut namamu dalam doa-doaku. Semoga Allah selalu menyayangimu, mengasihimu, melindungimu, mengizinkanmu melihatku lulus dari studiku dengan baik, bekerja, lalu menjadi ibu seperti dirimu.

Salam sayang,
Anakmu yang merindukanmu.

No comments:

 

Warna-Warni Kehidupan Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ways To Make Money Online | Surviving Infidelity by Blogger Templates