Sunday, June 24, 2012

Dengan Tutup Yang Berbeda...

Hello blogger! Aneh yaa liat judul di atas? Pasti kalian bertanya2 deh, apa sih maksudnya??? Hihihihiihi :D
Aku posting cerita ini, atas rekomendasi dari Bella sama Dinie :)

Kejadian ini waktu kami kelas XI dulu, tepatnya di XI IPA 2...
Waktu itu aku, bella, sama dinie lagi serius2nya nyatet pelajaran (lupa pelajaran apa), suasana di kelas waktu itu bener2 lagi gak kondusif. Yaahh gimana mau kondusif, hari udah siang, panas menyengat, anak2 kayaknya udah pada lemes nungguin lama benget pulangnya! Mungkin ini juga suatu "kebetulan". Aku sama dinie punya tip-ex (correction pen) yg dari bentuk, merk, dan warnanya sama. Aku sama dinie gak tau, klo kami punya tip-ex yg sama.Tapi, perbedaannya cuma satu, yaitu pada tutupnya. Nah, waktu itu kalo gak salah si bella minjem tip-ex nya dinie, soalnya tip-ex punyaku udah kering -_______-". Pas bella udah selesai make tip-ex, langsung dibalikin lagi sama dinie. Nah, tiba2 aku gak sengaja kesenggol tip-ex punyanya dinie, dan tip-ex itu jatuh tepat di bawah bangku bella. Terus aku nanya sama bella.

Aku : "Bell, liat tip-ex aku gak?" (sambil nyari2 di bawah kolong meja)
Bella : "Gak tuh, mungkin jatuh." (ngelanjutin nyatet)
Aku : "Naaahhh, itu dia tip-ex nya (sambil ngambil di bawah kolong bangku bella). Loooh, kok tip-ex ku tutupnya beda yaaa? Perasaan, ini bukan tip-ex aku deeh???"
Dinie : "Tip-ex dengan tutup yang berbeda" (dg nada santai dan tenang)
Aku : "Apaaaa diinnn???"
Dinie : "Dengan tutup yg berbeda!!!"
Bella & Aku : "Hahahaahahahah wkwkwkwkwwkkwk" (ngakak abis2an)
Dinie : "Itu tip-ex punya aku, hahahhahaahah."
Aku : "Oooh pantesan, kok aku bingung, soalnya tutupnya beda sih."  -_________-"
Bella : "Sar, ini tip-ex mu" (sambil nunjukkin di dalem tempet pensil ku sendiri -____-)
Aku : "Adduuuuuhhh dari tadi aku nyari2, gak taunya dlm kotak pensil!!!!"
Dinie : "Dengan tutup yang berbeda". (ngulangin kata2 itu terus dari tadi)
Aku & Bella : "Udah din, aku sakit perut nih ketawa terus!!!" (sambil nahan ketawa)
*terus kami ngelanjutin nyatet lagi*
Aku, Bella, Dinie : "DENGAN TUTUP YANG BERBEDA, HAHAHAHAHAHHAHA!!!"

Cerita ini gak akan kami lupain betiga, sampe sekarang kalo inget ini aku suka senyum2 sendiri (not gila yaa!)

**SEKIAN**

No comments:

 

Warna-Warni Kehidupan Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ways To Make Money Online | Surviving Infidelity by Blogger Templates