Tuesday, July 29, 2014

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H

Alhamdulillah, sekarang sudah ada aplikasi blogger untuk android. Jadi, bagi yang sedang tidak membawa laptop saat bepergian bisa tetap ngeblog.

Oh iya, sebelumnya terima kasih untuk teman saya; Anggi Vita yang telah merekomendasikan aplikasi ini, sehingga jiwa menulis saya dapat tersalurkan "tanpa laptop" hehehe.

Cukup lama saya tak menyentuh blog kesayangan ini, karena ujian sebulan penuh (16 Juni 2014 - 14 Juli 2014) di bulan Ramadhan. Ramadhan kali ini memang ujian tersendiri. Betapa tidak, kami harus membagi fokus antara ibadah di bulan Ramadhan dengan belajar untuk ujian. Alhamdulillah semua ke'hectic'an tersebut dapat dilalui karena kasih sayang Allah.

Ramadhan telah berlalu, berganti dengan Syawal. Dan saat ini tengah memasukki hari kedua di bulan Syawal, yap sudah dua hari umat muslim merayakan Idul Fitri 1435 H. Saya, atas nama pribadi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Taqobbalallahu minna wa minkum. Berharap semoga Allah mempertemukan kita pada Ramadhan berikutnya.

No comments:

 

Warna-Warni Kehidupan Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ways To Make Money Online | Surviving Infidelity by Blogger Templates