Saturday, July 6, 2013

Ramadhan Sebentar Lagi!

Assalammu'alaikum bloggie :D

Wah nggak kerasa H-3 Ramadhan nih! Gimana persiapan kalian menyambut Ramadhan, bulan penuh ampunan ini? Hmm kalo aku sih rasanya suasana Ramadhan tahun ini berbeda. Soalnya, jauh dari keluarga :( Aku kangen suasana Ramadhan di Bumi Sriwijaya, Palembang. Aku kangen sholat tarawih di Masjid Al-Washliah. Ketemu ibu2 di masjid yg ramah2. Tarawih bareng Rien (temen sekaligus tetanggaku :'D). Kapan yaah aku bisa ngerasain suasana seperti itu lagi... Hmm..

Yah, setahun sudah tidak menginjakkan kaki ini di Kota Palembang. Kota yg penuh kenangan. Kota dimana aku dibesarkan. Belasan tahun aku dibesarkan di Kota "Pempek" itu. Walaupun sebenernya aku lahir di Makassar ._.  dan Ayahku orang Medan (berarti kan aku org Medan dong ya -_-") Tapiiiii tetep aja aku cinta banget sama Kota Palembang :'3

Mungkin, saat aku kembali lagi menginjakkan kaki di Kota Palembang, sudah banyak sekali perubahan di Kota itu. Kabarnya sih, sekarang lalu lintas Palembang macetnya hampir mau nyaingin Jakarta. WOW!

Oh iya, aku juga kangen denger suara anak2 kecil yg keliling buat bangunin orang sahur! Lucu banget deh, masa' kadang2 jam 2 pagi aja mereka udah keliling ahahahaha :D Padahal kan waktu sahur di Palembang lumayan panjang dibanding kota2 lain (secara kita di Pulau Sumatera).

Hmm mungkin sampe sini dulu aja ya postingan kali ini, bingung mau cerita apa ._.
Oke deh bye bloggie! :D

Marhaban Yaa Ramadhan!
Semangat Puasa! :D

Sumber gambar : Fanpage FB "Komik Muslimah"

No comments:

 

Warna-Warni Kehidupan Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ways To Make Money Online | Surviving Infidelity by Blogger Templates